Kantor Cabang Garuda Indonesia Banyuwangi Diresmikan

Kantor Cabang Garuda Indonesia Banyuwangi Diresmikan

BANYUWANGI - Maskapai penerbangan papan atas tanah air, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kini semakin dekat dengan masyarakat Banyuwangi. Hal itu menyusul pembukaan kantor cabang Garuda Indonesia Banyuwangi kemarin (26/3).

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, sejalan dengan pengembangan network yang dilakukan Pemkab Banyuwangi, Garuda Indonesia siap mendukung pengembangan potensi kabupaten ujung timur Pulau Jawa ini. "Penerbangan Garuda Indonesia di Banyuwangi berlangsung sejak 1 Mei 2014. Penerbangan ini bisa meningkatkan konektivitas Banyuwangi dengan kota-kota lain di Jatim dan Indonesia bagian timur," ujarnya.

Menurut Handayani, dengan keberadaan kantor cabang Garuda Indonesia di jalan PB Sudirman 39B, Banyuwangi, maskapai pelat merah tersebut akan lebih dekat dengan masyarakat Bumi Blambangan dan daerah lain di sekitarnya. "Mohon doa restu agar kantor cabang Banyuwangi ini dapat selalu memberi kemudahan kepada pelanggan," pinta dia.

Handayani berharap, keberadaan kantor cabang Garuda Indonesia Banyuwangi bisa memberi nilai tambah bagi pengembangan kabupaten ujung timur Pulau lawa ini. "Kami siap bersama-sama tumbuh dan melayani masyarakat Banyuwangi," cetusnya.

Kantor Cabang Garuda Indonesia Banyuwangi, kata Handayani, memiliki layanan yang cukup lengkap. Layanan yang bisa diakses di kantor tersebut antara lain, reservasi ticketing dan Garuda Miles, City Cheek-in dan pusat layanan informasi. Layanan informasi itu dapat memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam pengurusan semua persiapan sebelum melakukan penerbangan. "Kami berharap kantor baru ini dapat memberikan kemudahan-kemudahan bagi customers dan mitra usaha kami serta meningkatkan pelayanan Garuda," kata Handayani.

Dalam sambutannya, Bupati Abdullah Azwar Anas mengatakan, pihaknya berharap kantor cabang Garuda Indonesia di Bumi Blambangan akan menjadi salah satu sarana pendorong kemajuan daerah. "Untuk membangun daerah perlu kolaborasi positif dengan berbagai pihak. Sebab, tangan pemerintah terbatas," kata dia. (RaBa)

Related Posts:

0 Response to "Kantor Cabang Garuda Indonesia Banyuwangi Diresmikan"

Posting Komentar