BLAM tees, Kaos Oleh-oleh Khas Banyuwangi

BLAM tees, Kaos Oleh-oleh Khas Banyuwangi

Sebagai salah satu destinasi wisata oleh-oleh dan produk kaus asli Banyuwangi, BLAM tees yang outlet dan workshop yang beralamat di Jl. Hasanuddin 18 Genteng (depan GrapariTelkomsel) merupakan kaos yang diproduksi langsung secara eksklusif oleh lare-lare "kreatif" Banyuwangi.

Dengan harga sangat "merakyat", BLAM tees yang tidak hanya berorientasi pada profit ini menyajikan berbagai varian model, desain, dan kualitas. Kaos ini dibanderol mulai Rp. 27.000 hingga kualitas premium 100% cotton combed 30s hanya dibanderol Rp. 39.000 untuk ukuran dewasa, dan Rp. 22.000 untuk ukuran anak-anak. "Ya produk kami kini menjadi salah satu alternatif oleh-oleh selain makanan/snack khas Banyuwangi lainnyar," ujar Juwita Devi selaku manager BLAM tees.

Sementara itu selama tiga tahun berdiri, kunjungan ke outlet BLAM tees semakin meningkat. "Rata-rata rekapitulasi penjualan minimal 1800 pieces per bulan. Hal ini signal positif bagi kami dan membuktikan bahwa produk kami yang orientasi utamanya untuk mempromosikan Kota Banyuwangi ini bisa diterima masyarakat secara luas,"jelas alumnus Magister Kenotariatan Universitas Airlangga Surabaya itu.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan akses website kami di BLAM Tees - Kaos Banyuwangi dan facebook: BLAM tees Kaos Banyuwangi

Related Posts:

0 Response to "BLAM tees, Kaos Oleh-oleh Khas Banyuwangi"

Posting Komentar